KASIH TAK SAMPAI - Created by MUSLIHIN


Aku sadar,
Hadirmu dalam hidupku,
Itu anugerah dari-Nya

Aku sadar,
Saat getaran itu hadir,
Itupun anugerah dari-Nya

Aku sadar,
Saat getaran itu tumbuh menjadi percikan cinta,
Itupun anugerah dari-Nya

Dan aku sadar,
Saat ini,
Ketika Tuhan memberiku kesempatan untuk mengutarakan semua itu padamu,
Itupun anugerah dari-Nya

Aku sadari itu,
Aku sadar semua itu anugerah,
Ya, anugerah yg akan, bahkan harus aku jaga.

Meski kadang rasa itu hadir menghantui,
Rasa yg membuatku seolah2 seperti seekor Ikan yg mengagumi indahnya burung,
Takkan tercapai walau dgn keinginan yg kuat,

Rasa yg membuatku seolah2 seperti air yang merindukan api, takkan bertemu walau hanya sementara,

Rasa yg membuatku seolah2 seperti kiri yang haus akan kanan, berdekatan namun tak mungkin disatukan..

Ya, seperti itu aku padamu.

Namun semua itu membuatku sadar,
Ikan pun masih tetap tenang meski tanpa burung yang dikaguminya.

Air pun masih bisa mengalir tanpa api yang dirindukannya.

Dan kiri pun masih tetap ada meski tanpa menyentuh kanan.

Ya, aku pun harus tetap tegar meski tanpa kau.
Karena aku sadar, cinta tak harus memiliki..

Komentar

Postingan Populer